Sekolah Termahal di Dunia

sekolah termahalApakah Anda ingin mengirimkan anak Anda ke salah satu sekolah paling mahal di dunia? Ini bukan masalah uang tetapi masalah pelayanan masyarakat, kata mereka yang menyekolahkan anaknya di sekolah umum ini. Yang harus Anda lakukan adalah hidup di daerah yang tepat di Los Angeles, California, dan Anda dapat mengirimkan anak Anda ke sekolah umum yang paling mahal di Amerika. Gila juga ya.

Dibangun di bekas tempat Hotel Duta Besar dan dinamai mantan Senator AS dan calon presiden dari partai Demokrat yang dibunuh di dapur bangunan itu, Robert F. Kennedy. Komunitas Sekolah saat ini melayani 4.200 mahasiswa yang tinggal di lingkungan Latino dari dan sekitar Pico Union. Kompleks ini adalah one of three $100-million-plus megaschools yang baru dibangun di Los Angeles untuk mengatasi sistem sekolah umum yang penuh sesak di kota.
Kompleks sekolah Robert F. Kennedy dibangun dengan biaya $ 578.000.000. Bandingkan bahwa untuk megaschools lain Los Angeles, Edward R. Roybal Learning Center, dibangun dengan biaya $ 377.000.000 dan dibuka pada 2008, dan Visual and Performing Arts High School, dibangun dengan biaya $ 232.000.000 dan dibuka pada 2009. Jadi yang mahal adalah biaya pembangunannya.
sekolah paling mahal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar