Time Traveler 2037

Beberapa waktu lalu dunia maya dihebohkan oleh kemunculan-kemunculan time traveller, diantaranya : Kontroversi John Titor Sang Penjelajah Waktu. ,Sang Penjelajah Waktu Pada Tahun 1940 tertangkap kamera...?? , dan Time Traveller Kembali Tertangkap Kamera, Benarkah ditahun 1928 sudah ada ponsel?




Kemudian Time Traveller 1940, Terungkap - Bukti Otentik, foto Original Ditemukan ! , Update : Bukti Foto Lain Dari Sang Penjelajah Waktu Ditemukan !

Kini di salah satu forum diskusi terbesar Indonesia yaitu kaskus.us kembali dihebohkan dengan kemunculan time traveller. 

Apa?! 'lagi' ??

Berawal dari salah seorang TS atau user yang bergabung di forum diskusi kaskus.us menggunakan id :



newbie

UserID: 3279379
Join Date: Aug 2011
Posts: 18


  • Last Activity: 05-08-2011 12:27 AM
  • Join Date: 05-08-2011

Yang mengklaim bahwa dirinya berasal dari tahun 2037. Kalimat dibawah ini adalah kutipan dari post Thomas. Francois.

BIARKANLAH WAKTU INI BERJALAN DENGAN NATURAL, TANPA CAMPUR TANGAN KAMI DARI 2037, DAN< SUATU SAAT NANTI DI MASA DEPAN, ANDA AKAN MENGETAHUI MASA DEPAN ANDA SENDIRI DENGAN NATURAL....


Akan tetapi dibulan dan tahun yang sama, yaitu Agustus 2011 tanpa diketahui persis tanggalnya berapa, seorang user juga mengakui bahwa dirinya 'juga' berasal dari masa depan yakni tahun 2037.



newbie


UserID: 3279150
Join Date: Aug 2011
Posts: 5


About Henry sucipto :
Jenis Kelamin / Gender : Laki-laki
Negara / Country : Indonesia
Propinsi / Province: DKI Jakarta

Berikut ini saya kutip postingan thread yang ditulis oleh Henry Sucipto, sang time traveller asal kota Jakarta ini.

Perkenalkan, Saya Henry Sucipto, Survivor dari 2037

Selamat malam semua, perkenalkan saya bernama Henry Sucipto. Langsung saja to the point, saya berasal dari masa datang, pada tahun 2037. Saya ke sini sebagai perwakilan kaumku untuk misi kemanusiaan. Pertama saya ceritakan latar belakang saya. Pada tahun 2037, bumi dikuasai oleh organisasi hitam, yang saat ini biasa kita kenal Illuminati. Pada masa saya, manusia bumi yang tersisa tidak sampai 50 juta orang. 99% manusia saat masa saya adalah orang-orang tercerahkan (Illuminati), sedangkan 1% para pelawan, termasuk saya. Kami para pelawan terbagi-bagi dalam kelompok-kelompok kecil. Saya berasal dari kelompok pelawan Red Armor, kelompok pelawan daerah Asia Tenggara dan sekitarnya, termasuk satu terbesar karena mereka kurang pandang wilayah Asia Tenggara.

Pertama saya ceritakan dahulu kronologinya agar anda ada paham :

Tahun 2012, 1 tahun dari masa ini, saya lupa tepatnya, Illuminati melancarkan program depopulasi manusia untuk melenyapkan 90% manusia bumi. Mereka kira mereka kaum tertinggi penguase dunia. Depopulasi dilakukan dengan bagai cara, yang utama dengan perusakan kesehatan manusia dengan produk-produk makanan. Belum ada yang menyadarinya saat masa ini.

Sekitar 4 tahun kemudian, manusia mulai menyadari depopulasi tapi terlambat sudah. Lebih dari setengah manusia bumi sudah terbunuh. Mulai terjadi perlawanan walau tidak berarti. Illuminati menguasai ekonomi, senjata, obat-obatan, tidak ada organisasi yang cukup kuat untuk melawan mereka saat itu.

Tahun 2022, penduduk bumi tersisa sekitar 750 juta orang. Mereka berpikir rencana mereka telah berhasil. Mereka merasa yakin bahwa mereka kaum pilihan Tuhan. Tapi bahkan merekapun tidak tahu masa depannya. Sesuatu yang buruk terjadi di masa depan.

Mereka mulai saling memperebutkan kekuasaan untuk mereka sendiri. Masyarakat idela yang mereka impikan gagal didapatkan. Negara dunia hanya bertahan sementara sebelum hancur jadi negara2 kecil. Semua menjadi mimpi buruk. Hingga manusia terus menerus berkurang, hingga lebih sedikit dari yang diinginkan, kini hanya tersisa sekitar 50juta orang. Jika ini terus berlanjut saya takut manusia punah.

Saat ini sudah tidak ada yang bisa dilakukan untuk memperbaiki semuanya, kecuali teman saya ada ide, satu2nya cara merubah keadaan dengan merubah masa lalu. Maka bertahun-tahun ia lakukan penelitian perjalanan waktu, dan akhirnya berhasil. Sayapun dikirim untuk memperingatkan manusia sekarang. Saya berencana mundur lebih jauh lagi, tetapi terdapat gangguan hingga saya hanya sampai pada tahun 2011. Depopulasi dimulai 1 tahun lagi, namun saya harap dapat mengubah keadaan.

Saya bingung bagaimana menyebarkan ini, maka saya pilih gunakan media kaskus, forum terbesar Indonesia pada masa ini. Biar cuma perubahan kecil, namun saya harap anda semua bersiap2. Saya percaya pada butterfly effect. Walau cuma perubahan kecil di masa lalu, pasti akan terjadi perubahan besar di masa datang.

Maka bersiap2lah wahai saudara2ku. Kurangi makan makanan instan yang berbahaya, juga kurangi rokok, di masa akan datang rokok disusupi bahan yang lebih berbahaya dan jutaan orang akan terbunuh karenanya. Hiduplah dengan sehat, karena Illuminati akan menyerang melalui kesehatan, sesuatu yang legal namun mematikan.

Sekian peringatan saya saat ini, mudah-mudahan kita bertemu di masa depan yang lebih baik.

Catatan : SAYA MEMBUAT ID BARU DAN THREAD BARU UNTUK MENJAGA NAMA BAIK SAYA DARI MASA DEPAN, ASAL KALIAN TAHU KALIAN ORANG ORANG YANG TIDAK TAHU TERIMA KASIH DAN TIDAK WASPADA AKAN MUSNAH OLEH ANGGOTA ILUMINATI!!

JANGAN BERIKAN SAYA REPUTASI BURUK, SAYA DI SINI BER ITIKAD BAIK DAN INGIN MENGUBAH MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK



Setelah kemunculan Henry Sucipto, Sucipto-sucipto yang lain pun bermunculan yang mengaku bahwa mereka adalah keluarga dari Henry Sucipto yang sama-sama datang dari tahun 2037.

Sayangnya sosok Henry Sucipto sebagai time traveller masih kurang meyakinkan, mengingat Henry tidak menyertakan bukti-bukti atau informasi yang bisa menunjukkan bahwa dirinya memang berasal dari masa depan.

Kemudian kita kembali lagi pada sosok Thomas Francois.. Yang jadi pertanyaan, apa hubungan Henry Sucipto dengan Thomas Francois ?

Sebelum itu saya ingin mengajak anda untuk melihat thread-thread yang sudah diposting oleh Thomas di forum kaskus.us

2 komentar:

Siska qravity mengatakan...

seru juga baca artikel ini

Harga mobilio bekas

Share_info mengatakan...

luar biasa, ternyata dulu seorang blogger... pantas saat ini cerdas

Posting Komentar