SAHABAT, MENJADI PACAR


IDE DASAR :

Cerita ini menceritakan seorang cewe yang menyukai seorang cowo dimana cowo itu adalah teman kecilnya disamping itu juga cowo itu adalah seorang bintang yang terkenal dan di gandrungin oleh banyak cewe-cewe. Kedekatan mereka membuat para cewe-cewe itu tidak suka pada setiap cewe yang dekat padanya. Setelah cewe ini tau kalau cowo ini banyak yang menyukainya dia langsung menjaga jarak secara perlahan-lahan agar dia tidak terluka akibat banyak cewe-cewe yang dekat dengannya dan dia tidak mau merusak karir seorang teman. Cewe ini baru sadar kalo dia itu menyukai teman kecilnya yang selama ini selalu membuat di merasa nyaman.

TEMA : SAHABAT, MENJADI PACAR

SINOPSIS :

Sammy adalah teman kecilnya Tessa dia selalu memberikan perhatian kepada Tessa melalui ucapannya yang ketus dan tingkah laku yang bisanya hanya menyuruh-nyuruh tapi disitulah sammy menunjukan perhatianya ke Tessa walau pun Tessa agak kesal oleh tingkah lakunya terhadap dirinya. Mereka sudah dekat sejak mereka SD-SMA makanya Tessa tau sikap Sammy terhadapnya jadi Tessa sudah terbiasa menanganinya. Sampai sekarang pun mereka masih sama-sama, sekolah pun mereka juga sama itu lah yang membuat para teman cewe sekelas mereka pada tidak suka sama kedekatan mereka.
Pagi pukul 07.00 WIB, Sammy dating kerumah Tessa untuk pergi bareng ke sekolah soalnya rumah mereka berdekatan lagi pula kedua orang tua mereka pun tau kalo mereka itu teman sejak kecil. Walau pun Sammy dan Tessa itu suka beda pendapat karena dunia Sammy itu berbeda dengan Tessa, Sammy itu adalah seorang bintang terkenal yang mempunyai banyak penggemar dan dia itu memiliki sikap yang cuek yang bikin setiap cewe yang dekat dia itu penasaran sedang kan Tessa hanya cewe yang biasa tidak mempunyai kelebihan yang selalu mengalah sama sikap Sammy. Tessa tau banget sikap Sammy itu kaya gemana sampe-sampe di tidak berani membantah keinginan Sammy.
Setibanya mereka sampe disekolah Sammy langsung di kerubunin oleh cewe-cewe dari kelas lain. Emang sih Sammy itu keren, pintar, baik tapi Cuma sama cewe-cewe lain beda sikap yang dia tunjukan ke Tessa. Pas waktu istirahat Sammy menyuruh Tessa pergi ke kantin untuk membeli minuman karena Sammy meladeni cewe-cewe lainnya. Sesampenya Tessa kekantin minumanan yang di pesan Sammy habis di takut kembali kekelas untung ada teman sekelasnya yng bernama Rifky berbaik hati memberikan minumannya ke Sammy tapi Sammy tidak menerimanya lantaran Sammy ingin yang membeli minumannya itu Tessa bukan cowo lain. Disitu Sammy kesal karena orang yang dia sukai malah memperhatikan cowo lain dibandingkan dia akhirnya Sammy keluar dari kelas sambil memegang tangan Tessa disitu Sammy mengutarakan perasaanya yang dia simpan selama ini ke Tessa disitu Tessa sempat tidak percaya kalo orang yang di sukai membalas perasaanya apalagi dia itu teman kecilnya. Tessa pun menangis karena senang perasaanya tidak diabaikan akhirnya pun Tessa dan Sammy jadian. Ternyata teman sejak kecil nya itu menjadi pacarnya sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar