Bani Israel ( Yahudi )



" Hari kiamat tidak akan tiba sebelum terjadi perang besar antara umat islam dan yahudi. Orang-orang yahudi mengalami kekalahan dan bersembunyi dibalik pohon atau batu, namun pohon dan batu itu justru memanggil-manggil, Wahai orang islam, wahai hamba Allah ! ada orang yahudi dibalik tubuh ku. Kemarilah dan bunuh dia." [HR.Muslim]
Dalam versi riwayat yang lain disebutkan ada sebuah pohon yang bernama " al-gharqad " pohon ini akan diam saja ketika ada orang yahudi yang bersembunyi dibelakang nya, karena pohon ini adalah milik yahudi.
Ketika salah seorang mantan perdana mentri Israel dimintai pendapat tentang kebenaran hadist ini, dia menjawab, " Ya, benar. Tapi yang dimaksud hadist tersebut bukanlah orang islam."
Kagetkah engkau mendengar nya ? Tentu saja. Tapi ternyata dia melanjutkan kata-kata nya, " Saat jumlah orang islam yang melaksanakan sholat subuh berjama'ah sama banyaknya dengan jumlah jama'ah sholat jum'at, barulah ramalan dalam hadist itu akan menjadi kenyataan."
Sungguh sebuah sindiran yang sangat pedas namun mengandung kebenaran bagi umat islam.
Kembali lagi ke hadist diatas, dilihat dari isnad maupun matan nya hadist tsb tidak ada masalah. Hadsit tsb termasuk hadist Shahih, yang wajib di percaya kebenaran nya oleh umat islam. Masalah kapan terjadi nya perang besar seperti disebutkan dlm hadist tsb. hanya Allah lah yang lebih tahu. Mungkin dizaman kita hidup atau mungkin dizaman anak cucu kita hidup nanti, Wa'llahu a'lam.

http://yudhim.blogspot.com/2009/02/bani-israel-yahudi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar